Category: ada-ada aja


Nyemul

ggg

Sing Song

Iklan

Isengers

dagelan

Kadang-kadang masuk bursa kerja malah dapat kenalan bukan kerjaan, apalagi yang nge-bus 😀

Crow Zero Part IV

Mbolang ke Museum Angkut – Batu, Malang, Jawa Timur

Gangster Museum Angkut - Batu, malang Jawa Timur

Gangster Museum Angkut – Batu, malang Jawa Timur

Museum Angkut - Batu, malang Jawa Timur

Museum Angkut – Batu, malang Jawa Timur

Museum Angkut - Batu, Malang Jawa Timur

Museum Angkut – Batu, Malang Jawa Timur

Bener-bener hancur iman abang dek lihat inih 🙂

Music Cover

Musik ini menenangkanku disaat menghabiskan jatah gagal 😀

intermezzo

Sudah banyak sarang laba-labanya nih blog….

Sementara gue lagi vakum nulis disini, monggo mampir di blog-blog gue yg lain (cek di about.me gue) atau di https://foursquare.com/auliasupport ^^ …………….gue lagi traveling abal-abal dolo, doain bisa traveling beneran gak fake mulu hahahaha

Survey Gila

halo halo…..
apa kabar….

Menurut survey pribadi ada beberapa alasan mengapa orang rajin berkicau (nge-tweet). Dari beberapa kasus, peneliti membentangkan jawaban – jawaban yang ada dengan besertakan opini pribadi ane hahaahah, ..cekidoooot

a. karna paketan smartphonenya,kan rugi kalau gak dimanfaatkan 😐 …ya ya ya

b. karna sudah banyak followernya,  hmm setelah dipikir2 emang begitu, coba kalau gak ada followernya…bikin males, ada sih follower tapi berkepala telor -,-

c. gebetannya aktif di jejaring sosial, mungkin sih, gak pengalaman >_< ehehehe….buat ngamanin posisi ya? biar g direbut orang ya? biar apa ya? iya

d. pengangguran, waaaahahaha ini ..ini yang gak ane suka, nulisnya aja kepaksa ini …………….samaaa woe (nada lirih) “sama kayak guaaa”..useless *pura-pura mati*

e. pengen aja, ..whatt’s??? gak ada yang lebih niat gitu jawabnya?

f. bosan dengan sosmed yang ada, ya, bisa jadi karena mungkin sudah lelah dengan muka buku pindah halauan ke kicauan, bagus itu baru move on ..iyo bagoooossssse dewe :

wahaa…ente ente pade masuk yang mane nih? jangan bilang semua..wahahaha bisa kena sindrom kerajingan akut terhadap sosmed :p

Gambar

sekedar saran aja nih, era komunikasi kayak gini kita semua harus berusaha bijak dalam penggunaan sosial media. Gak semua keterbukaan itu baik kog, karna beberapa privasi yang memerlukan ruang tersendiri, jadi bukan untuk di kicaukan di dunia semu, lebih baik disalurkan melalui Do’a, karena curhatan kalian kepada-Nya itu membuat privasimu jauh lebih privasi dan juga melegakan 🙂

wohohoh…ada ujian tambahan nih,

Mata Pelajaran : cyberspace communication
Waktu           : seumur hidup,asal bisa baca
tempat           : alam dunia

tingkat kerajingan sosial media seseorang dapat dilihat dari :

a. jumlah tweets (bukan akun publik) yang dicapai
b. banyaknya aplikasi sosial media  yang terinstal?
c. lola-nya, gilanya (senyum2 sendiri) saat bermain hape, padahal lagi diajak bicara #bikindengkikagaktuh
d. salah semua
e. benar semua

hahahahah…terima kasih dan salam superr…..eh kliru, sudah mampir 😀

Think Again

kenapa Why selalu Always??? tetapi But tidak pernah Never???
karena Because itu That, jika If adalah Is maka Then tidak mungkin Impossible