RSUM – Seperti tahun-tahun sebelumnya, RSU Muhammadiyah mengadakan kegiatan ramadhan dengan tema-tema tertentu, Untuk kali ini, sebagai pelaksana kegiatan, panitia Ramadhan 1438 H memilih tema dengan judul “Surga Islami”

Berbagai macam kegiatan Surga Islami yang diikuti oleh karyawan seperti, Lomba Adzan, Tadarus Ruangan, Kultum, dan juga Hafalan Al Qur’an untuk anak-anak Karyawan. Dan juga, kegiatan sosial seperti Bagi Ta’jl gratis kepada pengguna jalan di depan IGD RSUM Ponorogo hingga buka puasa bersama dan pembagian zakat karyawan untuk Abang Becak.

Proses pelaksanaan disetiap kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar atas kerja sama antar panitia yang profesional, kerja keras dan cukup solid. “K3, Kerja Keras, Kehandalan dan Kerjasama teman-teman menjadikan acara ini berjalan dengan baik”, Menurut Rina, Sekretaris Panitia Ramadhan tahun ini.

45u6uu5u5u

Ta’jil On the Road

Dalam kegiatan Ramadhan kali ini, beberapa acara disemarakkan oleh nada dan suara dari group musik The Ordinary Accoustic. Group musik yang digawangi oleh karyawan-karyawati RSUM tersebut menyemarakkan Pengajian Ba’da Tarawih dan Bagi Ta’jil kepada pengguna Jalan.

Rangkaian kegiatan Ramadhan di RSU Muhammadiyah telah usai dengan dihelatnya Halal bi Halal Keluarga Besar Karyawan beserta mitra pada Hari Ahad Pahing, 16 Juli 2017 atau bertepatan dengan 22 Syawal 1438 H. Semoga RSUM Ponorogo selalu mampu memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Ponorogo khususnya dan atas dukungan masyarakat bisa menjadi Rumah Sakit yang maju di lingkup Jawa Timur.

 

Iklan