“Apa yang membedakan ebook Usaha Terbaik dengan ebook
sejenis?”

=========================
Ini Dia Bedanya
=========================

Suka ada yang bertanya kepada saya, apa yang membedakan
Usaha Terbaik dengan produk yang sejenis?

Tentu saja ada bedanya. Saya menulis ebook ini setelah saya
menganalisa berbagai produk sejenis. Saya melihat ada
kekosongan yang perlu saya isi melalui ebook ini.

=========================
Apa kekosongan itu?
=========================

Banyak produk-produk sejenis yang menyajikan sistem atau
strategi bisnis yang bagus. Hanya saja, ebook tersebut sulit
untuk diikuti.

eBook Usaha Terbaik adalah “manual” Anda untuk memulai
menjalani bisnis langkah demi langkah. Sehingga Anda
memiliki panduan yang bisa Anda ikuti.

=========================
Apa dan bagaimana
=========================

Kebanyakan ebook menulis “apa” yang harus dilakukan. Tetapi
mereka kurang memberitahukan “bagaimana” caranya.

Sebagai contoh, salah satu ebook yang cukup populer
menganjurkan Anda menulis ebook sebagai produk utama Anda.
Masalahnya, bagaimana cara menulis ebook?

Kemudian, ada yang mengatakan kita harus mau memasang iklan
agar bisnis kita cepat berkembang. Masalahnya bagaimana cara
beriklan dengan benar?

Jadi ebook Usaha Terbaik, bukan hanya memberitahu “apa”,
tetapi “bagaimana” menjalaninya atau melakukannya.

=========================
Koq bisa?
=========================

Karena saya trainer pengembangan diri. Saya tahu agar Anda
menjadi bisa.

Buktikan sendiri.

disadur dari..
http://www.usahaterbaik.com/?ref=rahmat

Rahmat
Penulis ebook Usaha Terbaik
Buku:
Meraih Berkah dan Pahala Melalui Internet